Merk Ternama Selalu Didasari Web Profesional



Semakin hari banyak bermunculan bisnis online, awal mulanya terlihat pada clothing brand, tas, sepatu dan kebutuhan wanita biasanya. Sekarang, tidak hanya pada kebutuhan perlengkapan wanita berupa aksesoris, baju dan lain sebagainya. Muncul berbagai macam toko online yang menawarkan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, otomotif hingga layanan jasa delivery atau pengantaran barang yang dipesan. Lambat laun tapi pasti pengusaha pasti akan melirik jasa pembuatan website profesional. Karena sebuah website yang dimiliki suatu bisnis, toko hingga perusahaan menjadi ikon yang meningkatkan tingkat kepercayaan dan keaslian usaha tersebut serta memiliki website adalah tanda keseriusan dari suatu bisnis dan perusahaan.

Membangun Nama Brand


Setiap usaha yang diminati ribuan hingga jutaan pelanggan, selalu mengandalkan media sosial dan penilaian dari pembelinya. Usaha yang diminati lantas memiliki nama sebagai brand atau merk yang menjadi pioneer promosi usaha mereka. Tidak hanya ramai dibeli dan diserbu, usaha atau brand ini pastinya memiliki akses web yang profesional. Sejauh ini penulis telah mengamati web dengan brand nama besar dari bidang kosmetik, otomotif, elektronik, kuliner; mereka memiliki tampilan web profesional dengan keseimbangan warna yang terkesan elegan, simple dan pastinya kesan mewah bisa langsung terasa ketika mengunjungi web tersebut. Website profesional ini memuat dengan cepat, tidak terlalu berat dengan fitur yang berlebihan. Tentunya para pengusaha tergiur akan mencari jasa pembuatan website profesional.

Menentukan Web Design Yang Populer


Pengamatan skala kecil yang dilakukan penulis dengan mengintip seluruh website yang memiliki brand terkenal, membuat penulis melihat paduan warna yang menjadi dasar latar belakang web mereka. Kesan kuat elegan dan mewah menjadi daya tarik menonjol di websitenya. Brand yang


terkenal pun selalu mengikuti perayaan - perayaan internasional. Misalnya seperti menyambut tahun baru, web design brand ini pasti mengubah tampilan layout atau temanya dengan dekorasi suasana tahun baru. Setelah perayaan usai web design brand juga akan kembali ke tema asalnya. Pengamatan warna juga berlanjut dengan kombinasinya, warna hitam dan putih menegaskan kesan elegan cocok untuk fashion label mulai dari baju, tas, sepatu dan aksesoris. Kemudian perpaduan hitam, biru dan abu-abu menegaskan kesan futuristik yang cocok untuk bidang teknologi dan otomotif. 


Susunan layout juga penting, brand terkenal tidak membuat banyak option atau pilihan yang membuat pengunjung scroll ke bawah terus menerus. Sebagian besar tampil dalam satu layar utuh dan setiap tulisan adalah direct link yang mengarah akses yang dituju pengunjung. Penulis juga menemukan web design yang terlihat makin profesional dengan adanya animasi - animasi bergerak di latar belakang website brand. Terasa seperti menonton dan makin membuat pengunjung betah untuk menikmati kunjungan mereka di website brand tersebut. Hal tersebut karena brand tersebut secara keseluruhan didukung oleh jasa pembuatan website profesional.

Kemudian bagaimana unit usaha dan pengusaha meng-upgrade website mereka agar terlihat lebih profesional? Mengingat brand ternama pastinya akan selalu merubah website mereka semakin menarik secara berkala. Digime Bay hadir menjawab kebutuhan pengusaha dan perusahaan, sebagai jasa pembuatan web profesional. Dengan menawarkan berbagai macam web design yang bertema elegan tidak kalah saing dengan web berskala internasional. Paduan warna tema yang dimiliki Digime Bay pun sangat bervariatif, sentuhan warna elegannya menarik perngunjung tentunya.

Ingin memiliki website dengan web design sekelas merk ternama? Kunjungi dan kontak jasa pembuatan website profesional oleh Digime Bay segera, jangan lupa sale sedang berlangsung di situsnya. Segera kontak customer service mereka dan dapatkan ratusan jenis tema yang elegan dan paduan warna yang memikat. Gunakan Digime Bay yang memiliki akses domain .com sebagai akses domain internasional dan pastinya jasa ini memiliki kualitas unggul. Lakukan pemesanan dan raih sale atau diskon yang ada juga keuntungan menarik lainnya.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Ads