Temukan Rahasia Waralaba Murah

Kita pasti pernah menjumpai sebuah rumah makan atau waralaba murah. Sangat menyenangkan beli di tempat tersebut, karena kita bisa mendapatkan makanan yang apabila di tempat lain dipatok dengan harga lebih tinggi. Waralaba murah menjadi primadona kalangan menengah ke bawah. Selain kita mendapatkan makanan yang mengenyangkan, kita juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Namun, pernahkah kalian berpikir, bagaimana sebuah rumah makan menjual menunya dengan harga murah tanpa takut rugi? Mungkin sekali dua kali anda memikirkannya, tapi masa bodoh, yang penting kita mendapatkan yang kita inginkan dengan harga murah. Hal inilah yang akan kita ungkap dalam artikel ini. Cek juga laman tiga pusat info bisnis sebagai referensi anda.

Rahasia Harga Waralaba Murah

Waralaba murah mungkin menyajikan sesuatu yang sama dengan tempat lain, namun dengan harga miring. Berikut akan kami paparkan, 5 rahasia bagaimana sebuah waralaba menjual makanannya begitu murah.

1. Sewa tempat rendah

Beruntung sekali pengusaha waralaba yang mendapatkan tempat strategis dengan sewa yang rendah. Hal tersebut sangat memengaruhi harga makanan, karena termasuk modal yang dikeluarkan juga. Jika anda menemui waralaba murah, boleh jadi tempat yang mereka tempati bersewa rendah.

2. Bahan milik pribadi

Bahan-bahan makanan yang dijual apabila milik sendiri atau dibudayakan secara individu, maka biaya untuk membeli bahan menurun secara signifikan. Misalnya waralaba penyet lele, jika pemilik usaha tersebut memiliki tambak lele sendiri, dia bisa tetap untung meskipun menjualnya secara murah meriah. Karena kita tahu, jika bahan-bahan membeli dari pasar, akan sedikit lebih mahal.

3. Porsi sedikit

Alasan yang ini mungkin adalah alasan yang rasional sebuah waralaba menjual makanannya secara murah meriah. Porsi yang mereka tawarkan ternyata lebih sedikit dari warung-warung makan pada umumnya. Pedagang jenis ini, tidak mendapatkan sewa tempat murah. Juga tidak memiliki bahan-bahan makanan sendiri. maka solusinya adalah dengan mengurangi porsi agar bisa menjual lebih murah. Namun perlu dipahami, yang dimaksud mengurangi porsi di sini bukan dalam artian secara terang-terangan. Untuk mengakalinya, pedagang menaikan porsi bahan lain yang harganya lebih murah, sehingga kuantitas makanan akan terlihat sama dengan warung-warung yang lain.

4. Kualitas di bawah standar

Rahasia ke lima ini, akan membuat pengusaha-pengusaha jadi naik pitam. Namun mau bagaimana lagi, alasan ini benar-benar ada dan terjadi di masyarakat. Misalnya waralaba warteg. Untuk menekan biaya, mereka mendaur ulang makanan dan menjualnya dengan harga lebih murah. Misalnya sisa lauk hari ini yang tidak laku, pengusaha tersebut memasaknya kembali sehingga tampak segar dan hangat. Namun cara seperti ini sangat dilarang sebetulnya. Karena beberapa makanan cepat sekali basi. Meskipun dimasak lagi, tetap akan menurun kualitasnya. Jadi jika anda mendapati waralaba murah dan rasanya agak aneh, berhati-hatilah!

5. Laku keras

Sebuah makanan dengan rasa yang sangat lezat, pasti banyak peminatnya. Apalagi sudah lezat, murah pula, maka pelanggan akan berdatangan seperti lalat mengerubungi bangkai(maaf analoginya). Namun jangan salah, hal tersebut boleh saja terjadi. Teori ekonomi memaparkan bahwa jika permintaan akan suatu barang meningkat, maka harganya semakin turun. Hal inilah yang terjadi pada waralaba jenis ini. Karena pelanggannya sangat banyak, maka harga mereka turunkan agar semakin banyak lagi yang datang. Waralaba seperti ini biasanya memiliki cabang di mana-mana, dan hampir di semua cabangnya selalu ramai. Sudah bisa menggambarkan, waralaba mana yang seperti ciri-ciri tersebut? Itulah lima rahasia tentang bagaimana sebuah waralaba bisa menjual makanannya lebih murah dibandingkan yang lain. Sambil memikirkan, kira-kira rahasia mana yang dipakai waralaba murah langganan anda, saya kenalkan sebuah tempat menginvestasikan uang anda. Tempat itu adalah P2Pinvasia atau STASASHI sebuah perusahaan berbasis jaringan internet yang memiliki cakupan luas di Indonesia. Dengan menanam modal di sini, itu berarti anda telah memiliki saham kepemilikan STAR SHARE, dan mendapatkan keuntungan dari berjalannya perusahaan STAR SHARE.Memang sudah banyak orang yang membahas itu dalam sekumpulan artikel di berbagai blog / website yang dirangkum pada Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia. Itu adalah salah satu 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019. Sistem keamanan sesuai perjanjian yang disepakati oleh dua belah pihak investor dan pengelola. Jika Anda HARUS mengecek keterangan selengkapnya di halaman resmi mereka disini: Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE). Banyak ulasan yang sudah bergabung seperti yang dilansir dari laman P2Pinvasia platform bisnis dan investasi return ribuan kali lipat setelah IPO. Oke, sudah ketemu rahasia waralaba murah anda? Semoga artikel ini membantu.


Previous
Next Post »
0 Komentar

Ads